Senin, 09 Mei 2016

Klopp Belum Tentukan Line Up untuk Final Europa League

Menjelang akhir musim 2015-2016, salah satu kesibukan Liverpool saat ini adalah mempersiapkan diri baik fisik, latihan, menyiapkan strategi dan memotivasi pemain untuk berlaga di final Europa League. Meski demikian, pelatih The Reds yakni Jurgen Klopp mengaku belum menentukan siapa pemain yang akan masuk starting line up di final nanti, dia masih mempersiapkan serta menata line upnya.
Sampai saat ini Klopp belum dapat memastikan siapa yang akan diturunkan, meski dirinya sudah mulai meracik strategi untuk final. Selalu mengmati, menganalisis pada setiap pemain. Menurut pelatih berusia 48 tahun itu, semua pemain Liverpool saat ini memiliki peluang yang sama untuk masuk ke dalam starting line up dan tinggal menunggu posisinya.
Di babak final kompetisi kasta kedua Eropa tersebut, Liverpool, yang melaju setelah mengalahkan Villareal, akan berhadapan dengan Sevilla yang lolos usai menyingkirkan Shakthar Donetsk. Untuk final dijadwalkan berlangsung di St Jakob Park, Basel, Swiss, pada Kamis 19 Mei 2016 dini hari WIB. 
Hasil catatan statistik agen judi online  untuk hasil pertandingan sebelumnya di leg pertama, Liverpool menyerah 0-1. Jadi, untuk menyabet satu tiket final dalam 2 x 45 menit, James Milner cs setidaknya harus menang 2-0, 3-1, atau 4-2.  Jika skor akhir usai 90 menit 1-0. duel berlanjut ke extratime. Namun andai Liverpool hanya menang 2-1, 3-2 atau 4-3, tiket final berhak digenggam Villarreal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar